NUFFNANG ADS

Wednesday, June 16, 2010

Tato Mirip Luna Beredar di Internet



Liputan6.com, Jakarta: Benarkah salah satu pelaku di video mesum mirip artis adalah Luna Maya? Gambar tato kupu-kupu disebut ada di tubuh Luna kini marak beredar di Internet. Salah satu foto yang menunjukkan kesamaan tato tersebut yaitu saat Luna tengah berpose di pantai.

Selain gambar tato Luna, foto jam tangan Ariel Peterpen dan gambar cincin Cut Tari pun bermunculan di internet. Lagi-lagi disinyalir, aksesori yang sama digunakan pemeran pria dan wanita dalam video mesum mirip artis.

Pakar multimedia Roy Suryo menegaskan, tidak ada rekayasa dalam pembuatan video. Ia bisa memastikan keaslian dua video yang dibuat sekitar tiga dan empat tahun lalu itu. "Tinggal selangkah lagi bagi polisi untuk mengorek pengakuan dari ketiga selebritis,"

Sementara polisi masih berencana memeriksa secara fisik para pelaku adegan mesum tersebut [baca: Polri Hormati Asas Praduga Tak Bersalah]. Asli atau palsu? Publik tentu harus memberi kesempatan pada polisi untuk menguak pelaku video mesum yang menggegerkan itu.

No comments:

Anda boleh mendengar siaran Radiokita di Blog anda (copy +paste)

 

Popular Posts

LOGO RADIOKITA

LOGO RADIOKITA
LOGO

RADIOKITA STESEN 1

Radiokita Stesen 2