NUFFNANG ADS

Wednesday, October 16, 2013

Gelar Darah Biru Untuk Penyanyi Rossa Dari Kerajaan Penang, Malaysia


Jika tak ada aral melintang, tanggal 24 Oktober nanti, Roslaina Sri Handayani  alias Rossa akan menerima gelar Dato dari kerajaan Penang, Malaysia. Rossa mengaku sangat bersyukur karena di ulang tahunnya yang ke-35 ini banyak doa dan hadiah buatnya.

"Iya, selain aku dapat kado juga mendapat doa dari banyak fans, teman, sahabat dan keluarga. Terima kasih untuk semuanya ya, " tutur janda satu anak ini.

Kado yang spesial agaknya bakal datang dari kerajaan Penang. Maklum saja, selama ini Rossa tidak mengira bakal mendapat gelar Dato dari Raja Penang. Rossa yang bersahabat dekat dengan putri Raja  sudah dianggap sebagai kakak dan adik keluarga kerajaan.

Bahkan jika keluarga kerajaan menggelar  hajatan, penyanyi asal Sumedang ini selalu ikut dilibatkan.

"Mungkin karena sudah dekat dengan keluarga Kerajaan ya atau mungkin juga aku dianggap telah memberikan kontribusi bagi masyarakat di Malaysia, jadi nanti InsyaAllah aku diberi gelar Dato,"imbuhnya.

Yang membanggakan, masih menurut cerita Rossa, seseorang yang bergelar Dato di Malaysia maka di seluruh negeri tersebut  bakal memanggil namanya dengan awalan Dato. "Ya nanti jadi Dato Rossa deh, " timpalnya, sambil tertawa.

Bukan hanya Rossa yang bangga, kedua orang tuanyapun ikut serta berbahagia. "Iya, kata Mamaku, eh si Neneng yang orang Sumedang dapat gelar Dato di Malaysia. " tirunya.

No comments:

Anda boleh mendengar siaran Radiokita di Blog anda (copy +paste)

 

Popular Posts

LOGO RADIOKITA

LOGO RADIOKITA
LOGO

RADIOKITA STESEN 1

Radiokita Stesen 2